728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 26 Agustus 2015

Cat Antipanas dan Antibocor

Cat Antipanas dan Antibocor
hemat-energi.com
Risiko rumah terkena masalah bisa saja terjadi karena perubahan cuaca yang amat drastis. Perubahan dari hujan ke panas atau sebaliknya dapat membuat dinding dan atap (dak beton atau wuwungan) menjadi mudah retak.

Adanya keretakan tersebut membuat rumah tidak tampil cantik dan juga bisa membuat rumah terkena bocor ketika musim hujan.

Peningkatan suhu yang ekstrem sekali pada musim panas bisa membuat penghuni merasa tidak nyaman. Pemakaian AC yang pada mulanya menjadi solusi untuk mendinginkan rumah, sekarang menjadi terasa terbebani. Pasalnya, suhu ruangan yang semakin panas membuat kinerja AC menjadi berat. AC-pun menjadi rawan rusak. Di samping itu, kinerja AC yang berat bisa menyedot listrik yang tidak kecil sehingga membuat tagihan listrik menjadi membengkak.

Perlindungan ekstra harus diberikan kepada rumah untuk mengatasi masalah panas dan bocor ini. Salah satu material yang mampu untuk memberi perlindungan terhadap panas dan bocor di pasaran adalah cat merek Cool Water Proofing keluaran dari PT Citra Megah Selecomindo. Cat ini sanggup untuk menolak panas sinar matahari, mencegah retak rambut, dan melindungi rumah dari kebocoran.

Cat yang satu ini menjamin penurunan suhu minimal 8°C sehingga membuat ruangan menjadi terasa lebih adem. Bukan hanya itu, produsen juga memberi jaminan uang kembali bila suhu ruangan tidak turun. Penurunan suhu ini juga diklaim bisa menurunkan penggunaan AC sampai 50%. Cat ini juga mempunyai perlindungan terhadap jamur dan lumut.

Cat ini di pasaran dijual dalam kemasan 1 kg, 4 kg, dan 20 kg. Ada 2 warna yang dapat dipilih, yaitu abu-abu dan putih. Mengenai harga, cat ini dibandrol Rp 115.000 per kg. Cat ini telah tersedia di toko bahan bangunan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cat Antipanas dan Antibocor Rating: 5 Reviewed By: Unknown