728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 21 Agustus 2015

LG Twin Wash, Mesin Cuci dengan Tabung Ganda

LG Twin Wash, Mesin Cuci dengan Tabung Ganda
www.lgnewsroom.com
LG Twin Wash merupakan mesin cuci yang mempunyai 2 tempat pencucian di dalam 1 mesin. Kedua tabung mesin cuci tersebut mempunyai fungsi mencuci dan mengeringkan secara sendiri-sendiri. Keduanya bisa dijalankan satu persatu atau bersamaan sekaligus. Semuanya tergantung dari keperluan Anda ketika mencuci.

Tabung ganda yang terdapat pada mesin cuci LG Twin Wash ini memungkinkan Anda untuk melakukan beberapa kegiatan mencuci seperti di bawah ini.

Memisahkan Jenis Pakaian yang Berbeda

Kedua tabung tersebut bisa dipakai untuk memisahkan jenis pakaian yang berbeda. Contohnya, untuk tabung atas bisa digunakan untuk pakaian luar, seperti kemeja, kaos, atau celana jeans. Sementara pada tabung bawah dapat dipakai untuk pakaian dalam, seperti kaos dalam atau celana dalam.

Anda bisa mengendalikan sistem pencucian sehingga pakaian tidak gampang rusak dengan pemisahan seperti ini. Hal ini dimungkinkan karena Anda tidak perlu mencuci pakaian dalam berlama-lama seperti pakaian luar. Selain itu, Anda juga dapat mengatur kecepatan yang berbeda antara pakaian dalam dan luar sehingga membuat proses pencucian menjadi lebih maksimal.

Memisahkan Pakaian yang Luntur dan Tidak

Aktivitas ke-dua yang bisa dilakukan dengan mesin cuci tabung ganda ini adalah memisahkan pakaian yang luntur dan tidak. Biasanya, pakaian yang luntur itu jumlahnya sedikit. Dengan demikian, Anda bisa meletakkan pakaian yang luntur di tabung bawah dan pakaian yang tidak luntur di tabung atas. Meskipun pencucian dilakukan secara terpisah, tetapi pengerjaan dapat dituntaskan secara berbarengan.

Memfungsikan Tabung Bawah dan Mengistirahatkan Tabung Atas

Bila jumlah pakaian yang akan dicuci sedikit, maka Anda bisa memfungsikan mesin cuci yang bawah dan mengistirahatkan tabung yang atas. Jadi, Anda tidak perlu untuk memaksakan mencuci di tabung cuci berukuran besar, padahal jumlah pakaian yang mau dicuci adalah sedikit. Hal ini akan menghemat listrik karena semakin besar tabungnya, maka akan semakin besar daya yang dibutuhkan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: LG Twin Wash, Mesin Cuci dengan Tabung Ganda Rating: 5 Reviewed By: Unknown