728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 21 Agustus 2015

Mencuci dengan Mesin Cuci Canggih dan Modern

Mencuci dengan Mesin Cuci Canggih dan Modern
www.lgnewsroom.com
Mesin cuci merupakan peranti yang canggih dan modern. Dengan mesin cuci, Anda tidak perlu melakukan cara konvensional ketika melakukan penyucian.

Nah, salah satu cara konvensional yang susah untuk ditinggalkan oleh banyak orang adalah melakukan perendaman pakaian dengan deterjen sebelum proses mencuci. Padahal, cara yang satu ini seharusnya sudah tidak perlu untuk dilakukan lagi.

Pakaian dapat langsung dimasukkan ke dalam mesin cuci jika memang dirasa sudah kotor atau bekas pakai. Sesudah semua pakaian masuk, Anda tambahkan deterjen, kemudian atur ketinggian air dan lama waktu penyucian.

Atau, bila Anda sudah mempunyai mesin cuci terbaru, ada beberapa yang telah dilengkapi dengan tabung deterjen dan pewangi, seperti mesin cuci LG Twin Wash. Tabung tersebut tinggal diisi dan mesin cuci yang nantinya akan mengatur jumlah deterjen yang masuk.

Selain itu, dengan mesin cuci LG Twin Wash, Anda bisa mengontrol pekerjaan mencuci melalui telepon genggam. Jenis telepon genggam yang dapat dipakai adalah baru sebatas yang mempunyai platform Android.

Anda bisa melakukan proses pencucian dengan menekan tombol-tombol tertentu lewat telepon genggam. Di samping itu, Anda bisa pula menerima sinyal pemberitahuan bila mesin cuci sudah selesai melakukan pekerjaannya. Hal ini menarik sebab Anda masih bisa melakukan pekerjaan rumah yang lain tanpa mesti mondar-mandir ke ruang servis dan memastikan pakaian telah tuntas dicuci.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mencuci dengan Mesin Cuci Canggih dan Modern Rating: 5 Reviewed By: Unknown