728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 21 Agustus 2015

Tips Membeli Baja Ringan

Tips Membeli Baja Ringan
infohargabahanbangunan.blogspot.com
Jika ingin membeli baja ringan, maka kita tinggal datang saja ke penjual baja ringan yang telah mempunyai lisensi. Semua merek baja ringan yang terkenal biasanya mempunyai toko penjualan khusus.

Hal yang perlu diperhatikan saat datang ke toko tersebut adalah kita wajib membawa denah rumah. Bila desain rumah kita memakai jasa arsitek, maka kita dapat meminta dokumen gambar yang telah dicetak atau dalam format Auto CAD.

Bila cuma sekadar mengganti atap rumah lama ke baru, maka kita dapat meminta penjual tersebut untuk melihat keadaan rumah dan menggambarkannya. Inilah kelebihan jasa pelayanan yang mereka berikan jika tidak membeli satuan.

Sesudah gambar diterima penjual baja ringan, mereka akan bertanya seputar material genting yang akan dipakai, ada tidaknya lampu gantung yang akan dipasang, seputar pemilihan material plafon dan rangkanya.

Hal tersebut dibutuhkan untuk menghitung keperluan rangka sebab mesti dihitung beban mati dan hidupnya. Biasanya, kita tidak langsung diberi hitungan kebutuhan dan harga sebab mereka memerlukan waktu perhitungan.

Mereka mesti memasukkan gambar dan simulasi perhitungan rangka dan beban. Jawaban akan diberikan oleh mereka sekira 2 sampai 3 hari. Kita dapat datang langsung atau meminta kirim penawaran via email.

Bila tidak ada yang dimengerti, maka kita bisa telpon atau datang langsung. Sesudah oke dan membayar uang muka, mereka baru akan mengirimkan gambar ke unit pekerjaan. Proses pengerjaan ideal adalah sekira 2 hingga 3 minggu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tips Membeli Baja Ringan Rating: 5 Reviewed By: Unknown