728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 25 Agustus 2015

Tips Membersihkan Botol Kaca Bekas

Tips Membersihkan Botol Kaca Bekas
Ada begitu banyak benda yang nampak tidak berguna di sekeliling kita. Padahal, benda-benda tersebut ternyata masih bisa dimanfaatkan kembali menjadi sesuatu yang berguna. Misalnya adalah botol kaca atau botol beling bekas minuman yang bisa digunakan untuk wadah penyimpanan.

Nah, sebelum dipakai kembali, botol-botol kaca ini dibersihkan terlebih dahulu. Yang namanya membersihkan botol kaca itu memang terbilang susah. Terlebih lagi pada bagian dalamnya yang kerap kali luput dari jangkauan kita.

Berikut tips membersihkan botol kaca bekas supaya nampak seperti baru lagi.

Tips yang pertama adalah dengan memasukkan sedikit campuran cuka dan air secukupnya. Lalu, kocok botol bekas tersebut sampai beberapa kali. Setelah itu, buang campuran tersebut. Kini, botol beling sudah nampak kinclong lagi.

Cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan campuran antara soda kue dan air. Campuran ini bisa pula untuk membuat botol kaca bekas menjadi bersih kembali. Sikatlah dengan memakai sikat berbulu halus. Lalu, dibilas.

Selain dengan menggunakan kedua cara di atas, membersihkan botol kaca bekas juga bisa dengan memakai pembersih kaca yang dijual di pasaran. Gunakan lap untuk membersihkannya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tips Membersihkan Botol Kaca Bekas Rating: 5 Reviewed By: Unknown