728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 25 Agustus 2015

Pentingnya Hidup Bertetangga di Apartemen

Pentingnya Hidup Bertetangga di Apartemen
Ada sedikit perbedaan antara kehidupan bertetangga di apartemen dengan tinggal di perumahan. Terlebih lagi, bila rata-rata penghuni di apartemen yang kita tempati adalah para pekerja yang sibuk atau penyewa sementara yang kerap kali bergonta-ganti.

Kondisi tersebut membuat kesempatan untuk mengenal tetangga satu sama lain menjadi lebih susah sampai pada akhirnya penghuni apartemen terkesan individualis.

Padahal, untuk keamanan selama tinggal di apartemen, yang namanya mengenal tetangga di sekitar merupakan hal yang sangat penting. Apalagi, bila tetangga apartemen kita adalah penyewa yang sering berganti orang.

Ada banyak manfaat yang bisa kita peroleh dengan mengenal siapa tetangga yang menghuni apartemen. Salah satunya adalah kita dapat mencegah terjadinya pelanggaran hukum di lingkungan apartemen, seperti nark0ba, pr0stitusi, ter0risme, dan lain sebagainya.

Selain itu, mengenal tetangga juga penting lantaran tetangga yang paling dekatlah yang dapat memberikan pertolongan atau bantuan lebih cepat saat terjadi situasi darurat, seperti sakit atau kecelakaan kecil di dalam hunian.

Sebagai kesimpulan, tinggal di apartemen bukan berarti membuat kita tidak peduli dengan tetangga sesam penghuni apartemen lainnya. Ada banyak cara yang dapat dilakukan agar kehidupan bertetangga di apartemen menjadi lebih akrab. (Baca juga: Tips Hidup Bertetangga di Apartemen Agar Lebih Akrab)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pentingnya Hidup Bertetangga di Apartemen Rating: 5 Reviewed By: Unknown