728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 21 Agustus 2015

Perbedaan Kedua Tabung pada Mesin Cuci LG Twin Wash

Perbedaan Kedua Tabung pada Mesin Cuci LG Twin Wash
www.lgnewsroom.com
Seperti diketahui pada artikel sebelumnya bahwa LG Twin Wash itu merupakan mesin cuci dengan tabung ganda. Meskipun kedua tabung tersebut bisa dipakai sebagai tempat mencuci, namun kedua tabung ini mempunyai perbedaan.

Bila dilihat dari segi ukuran, kedua tabung cuci ini memiliki fisik yang berbeda sekali. Tabung atas berbentuk seperti mesin cuci pada umumnya dengan kapasitas bobot cucian maksimal 17 kg. Sedangkan tabung bawah mempunyai bentuk yang pipih dan kotak dengan kapasitas bobot cucian maksimal 3,5 kg.

Selain itu, tabung atas memiliki pengeringan yang sempurna, yakni 100% kering. Sementara tabung bagian bawah cuma mempunyai pengeringan sampai 80% saja. Hal ini berarti bahwa pakaian yang dikeringkan pada bagian atas bisa langsung disetrika langsung tanpa lewat proses penjemuran terlebih dahulu. Sedangkan bila dikeringkan di tabung bawah, maka butuh proses penjemuran pakaian terlebih dahulu.

Hal yang menarik dari mesin cuci ini adalah kedua tabungnya mempunyai sumber listrik, sistem pengontrolan, aliran air bersih, dan pembuangan air kotor yang terpisah. Jadi, bila terjadi masalah atau kerusakan pada salah satu tabung, maka ini tidak akan memengaruhi tabung lainnya.

Jadi, meskipun kedua tabung terlihat menyatu, namun keduanya mempunyai sistem yang terpisah. Jika terjadi masalah, maka Anda tidak perlu khawatir lantaran tidak akan memengaruhi mesin cuci lainnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Perbedaan Kedua Tabung pada Mesin Cuci LG Twin Wash Rating: 5 Reviewed By: Unknown