728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 21 Agustus 2015

Teknologi Semprotan Air pada LG Twin Wash

Teknologi Semprotan Air pada LG Twin Wash
www.lgnewsroom.com
LG Twin Wash merupakan mesin cuci yang memiliki dua tabung. Meskipun kedua tabung ini dapat digunakan sebagai tempat mencuci, namun keduanya memiliki perbedaan. Selain itu, mesin cuci ini juga mempunyai semprotan air yang mengalir sepanjang pencucian.

Ukuran semprotan air ini amat kecil dengan kecepatan semprot yang tinggi. Teknologi ini oleh LG dinamai dengan sebutan TurboWash. Teknologi semprot ini diklaim bisa membantu untuk melepas kotoran supaya gampang lepas dari kotoran.

Kelebihan lain dari teknologi ini adalah bisa menembus sudut terkecil pakaian sehingga semua sudut pakaian dapat terjangkau dan pakaian menjadi bersih sempurna.

Terdapat 2 saluran yang ada pada tabung ini. Satu saluran ada di bagian depan dalam tabung yang akan menyemprotkan deterjen secara langsung pada cucian. Sementara saluran yang satunya lagi berada di atas tabung dalam pencucian.

Tujuan saluran dibuat seperti itu adalah supaya semprotan air bisa menembus tumpukan pakaian di sepanjang proses pencucian. Dengan demikian, kotoran akan lepas dari pakaian secara mudah.

Adanya teknologi ini membuat waktu mencuci pakaian tidak perlu berlama-lama. Untuk pakaian dengan bobot 17 kg, dari mencuci sampai mengeringkan, dibutuhkan waktu selam 1 jam. Proses mempercepat waktu pengerjaan ini diklaim bisa menghemat listrik hingga 41% bila dibandingkan dengan mesin cuci front-load lain. Jika kedua mesin cuci ini digabungkan, maka daya yang diperlukan sebesar 350 watt.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Teknologi Semprotan Air pada LG Twin Wash Rating: 5 Reviewed By: Unknown