728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 21 Agustus 2015

Tips Menjaga Mesin Cuci Agar Awet

Tips Menjaga Mesin Cuci Agar Awet
www.lgnewsroom.com
Untuk membuat mesin cuci di rumah menjadi awet, maka ada beberapa hal yang mesti diperhatikan. Hal-hal apa sajakah itu? Silakan simak tips membuat supaya mesin cuci awet berikut ini.

Basuh Semua Permukaan Dalam Mesin Cuci

Jangan lupa untuk membasuh semua permukaan dalam mesin cuci dengan air bersih sesudah selesai mencuci. Tujuannya adalah untuk membersihkan kotoran atau deterjen yang masih menempel di mesin cuci.

Permukaan Tabung Bagian Dalam Senantiasa Kering

Seharusnya dinding dalam tabung tetap dalam kondisi kering sempurna meskipun tidak digunakan. Jadi, sesudah dibasuh dengan air, lakukan pengelapan supaya tabung tidak lembap.

Periksa Penyaring di Saluran Pembuangan Air Kotor

Selalu untuk memeriksa penyaring yang berada di saluran pembuangan air kotor. Jaga agar jangan sampai ada kotoran yang menumpuk sehingga berpotensi untuk mengotori pakaian yang akan dicuci selanjutnya. Bersihkan selalu setelah selesai mencuci.

Atur Proses Pencucian Sesuai Petunjuk Pemakaian

Pilih tipe mencuci sesuai dengan kebutuhan. Hal ini bisa dilihat pada menu tombol mesin cuci. Atur proses pencucian sesuai dengan petunjuk penggunaan. Jangan sesekali mencuci celana jeans dengan pengaturan untuk mencuci pakaian dalam lantaran dapat menyebabkan mesin cuci menjadi rusak.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tips Menjaga Mesin Cuci Agar Awet Rating: 5 Reviewed By: Unknown